Cara Mendapatkan Wizard Dragon

Cara mendapatkan Wizard Dragon dari 10 naga yang sulit didapatkan

Apakah anda pemain game Dragon City? Bagaimana cara mendapatkan Wizard Dragon? Tapi sebelumnya saya akan jelaskan secara singkat mengenai game ini, jadi tujuan dari game ini adalah untuk mengembangbiakkan naga kemudian bergabung dengan liga Dragon dan semua master di kota naga. Game ini cukup popular dan mudah jika ingin memainkannya, anda hanya tinggal membuka Facebook kemudian bermain. Nah, Wizard dragon tadi adalah salah satu naga unik yang memiliki elemen tanah dan kegelapan.

Ada beberapa cara mendapatkan Wizard Dragon :
    1. Membeli di toko
    2. Mengikuti Carnival Games
    3. Bereeding ( Perkawinan )
Cara yang disarankan adalah cara Bereeding atau perkawinan, tapi tunggu dulu. Ada rumus perkawinan untuk mendapatkan Wizard Dragon yaitu Pirate Dragon dengan Waterfall Dragon dan pastikan kedua naga tersebut berada pada level 10. Wizard dragon juga memiliki beberapa kelemahan yaitu jika naga ini diserang oleh naga berelemen es dan metal.


Cara Mendapatkan Wizard Dragon di atas memang terlihat mudah, tapi jangan merasa lega dulu karena Pirate Dragon termasuk dalam kategori 10 naga yang sulit didapatkan dan ternyata Wizard Dragon juga termasuk di dalamnya. Berikut 10 naga atau dragon yang sulit anda dapatkan :
    1. Chinese Dragon
Nah, naga ini merupakan naga yang paling sulit untuk anda dapatkan. Naga ini ada di Spin saat mengumpulkan 100 poin. Cara untuk mendapatkan naga ini adalah dengan mengikuti Carnival Event Spin Machine.
    1. King Dragon
Naga ini termasuk kategori 2 yang sulit untuk anda dapatkan, tetapi bisa anda peroleh dengan mengikuti Carnival Event.
    1. Pure Dragon
Nah naga ini termasuk dalam kategori 3, saya yakin anda pasti kebingungan karena naga ini terbagi menjadi 8 pure dragon yaitu Pure Dark Dragon, Pure Water Dragon, Pure Earth Dragon, Pure Ice Dragon, Pure Fire Dragon, Pure Metal Dragon, Pure Elektrik Dragon dan Pure Plant Dragon. Tetapi anda tenang saja, saya berikan rumusnya yaitu :
    • Mirror Dragon dengan Cristal Dragon akan muncul 40% Pure Dragon
    • Cristal Dragon dengan Legendary Dragon akan muncul 40% Pure Dragon
    • Wizard Dragon
    1. Legend Dragon
    2. Mirror Dragon
    3. Poo Dragon
    4. Sky Dragon
    5. Pirate Dragon
    1. Soccer Dragon
Beberapa naga yang tadi saya sebutkan ada yang bisa anda dapatkan melalui perkawinan ada juga yang harus anda dapatkan dengan mengikuti Carnival Event.

Itulah tadi beberapa Cara Mendapatkan Wizard Dragon dan 10 naga yang sulit didapatkan semoga bermanfaat untuk anda sekalian dalam bermain game Dragon City. Selamat berjuang para DC Lovers ( sebutan untuk pecinta game Dragon City ) dan terus bermain hingga level yang kalian inginkan.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment