Cara memulihkan Pesan yg sudah dihapus di WhatsApp

Apakah Bisa mengembalikan Pesan yang sudah dihapus pada WahtsApp

Cara memulihkan Pesan yg sudah dihapus di WhatsApp
WhatsApp - salah satu aplikasi terbaik dan populer dalam dunia teknologi dan mobile. yang memungkinkan pengguna untuk mengirim file dan teks satu sama lain dengan mudah. WhatsApp tersedia untuk hampir semua platform seperti android, IOS dan Windows mobile, dan mari kita tetap berhubungan dengan teman-teman Anda tanpa mengeluarkan sepeserpun untuk penyedia layanan Anda, dengan asumsi sebagian besar orang telah memiliki smartphone.

Fasilitas terbaik yang didapat dari messaging dan layanan email yang memungkinkan untuk memulihkan pesan Anda yang telah dihapus dan ya, WhatsApp juga memungkinkan Anda untuk memulihkan pesan , gambar, dan video yang telah dihapus dengan sangat mudah.

Sebagian besar pengguna WhatsApp tidak sadar tentang cadangan otomatis WhatsApp yang Mengambil cadangan dari semua kegiatan di WhatsApp sehari-hari dan file tersebut membuat cadangan untuk sampai 7 hari. yang sebenarnya disimpan dalam kartu SD dari perangkat android Anda.

Berikut dua cara mudah untuk mengembalikan database yang terhapus.
Cara memulihkan Pesan yg sudah dihapus di WhatsApp
Metode: 1
Ini adalah langkah sederhana dan mudah untuk mengembalikannya, Yang perlu Anda lakukan adalah meng-uninstall aplikasi dan menginstalnya kembali. maka semua file yang dihapus akan dikembalikan seperti biasa.

Metode: 2
  1. Pergi ke folder database , SD Card > WhatsApp > Database
  2. Di sana Anda akan melihat file yang dihapus dengan nama "msgstore-YYYY-MM-DD.1.db.crypt. "Dan juga Anda akan melihat file" msgstore.db.crypt "yang merupakan file utama.
  3. Ubah nama file ini "msgstore.db.crypt" menjadi "backup-msgstore.db.crypt"
  4. cara mengubah nama file tersebut"msgstore.db.crypt" silahkan pergi ke Setting > Application > Mange application > WhatsApp, dan Tekan tombol “clear data” untuk menghapus semua data.
  5. Selamat! Sekarang "msgstore.db.crypt" Anda akan dikembalikan dan tentu saja semua file yang berisi percakapan chatting Anda.
    Sekarang, setiapkali Anda membuka WhatsApp Anda secara otomatis akan meminta Anda untuk memulihkannya dari cadangan. kemudian Tekan tombol"Restore" dan semuanya akan dikembalikan dengan mudah.
Jadi, teman-teman, sekarang tidak khawatir tentang file yang keliru dihapus pada WhatsApp karena Anda sudah tau cara mengembalikannya. :)

Have fun :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment