Cara Memperbaiki Masalah '' kamera gagal '' Galaxy S4


Jika Anda menerima pesan: "Peringatan: Kamera Gagal" pada Galaxy S4, mungkin tampak seperti masalah besar, tapi solusinya sebenarnya sangat sederhana. Hal ini biasanya masalah perangkat lunak daripada masalah hardware, dan sering bisa diperbaiki dengan langkah-langkah pemecahan masalah berikut. Berikut adalah cara untuk memperbaiki Galaxy S4 'kamera gagal' masalah.

Hapus cache kamera dan data

Dari layar awal , masuk ke Menu> Settings> Manajer aplikasi, lalu geser dua kali ke kiri untuk memilih Semua tab .
Gulir ke kamera dan tekan, lalu ketuk tombol clear cache dan clear data . Perhatikan bahwa preferensi dan pengaturan dapat dihapus ketika Anda melakukan ini. Setelah Anda melakukan semua ini, reboot ponsel Anda dan melihat apakah kamera sekarang bekerja

Kegagalan kamera Anda mungkin telah disebabkan oleh sesuatu dalam data cache yang telah rusak. Menekan tombol dekat kekuatan akan menghentikan aplikasi dari berjalan, dan membersihkan cache dan data akan menghapus file yang digunakan oleh kamera ketika meluncurkan app. Ini juga akan menghapus preferensi dan pengaturan yang telah ditetapkan, tetapi hanya untuk aplikasi kamera, sisa telepon Anda akan terpengaruh.

Factory reset

Jika prosedur di atas tidak bekerja, maka Anda harus mencoba reset ulang S4 Anda. Sebelum Anda melakukan hal lain, Anda harus membuat membackup segala sesuatu yang penting di ponsel Anda sebelum Anda melanjutkan .

Pertama, tekan tombol menu dari layar awal . Lalu pergi ke Settings> Account. Ketuk Atur ulang, lalu ketuk Factory Data reset dan pilih Hapus semua.

Ini akan menghapus semua pengaturan dan data yang ada pada Android Anda. Ada folder dan partisi tertentu yang tidak dapat dihapus dengan melakukan hal ini.

Lap Partisi Cache

Jika masalah belum diselesaikan dengan dua langkah sebelumnya, coba lakukan partisi Cache. Untuk melakukan hal ini, Matikan Galaxy S4, kemudian tekan dan tahan tombol volume atas , Home dan tombol daya hingga ponsel bergetar. Kemudian melepaskan tombol power tapi tetap memegang volume atas dan tombol Home sampai layar Sistem Android Pemulihan muncul. Tekan tombol volume bawah untuk memilih Lap partisi Cache. Tekan tombol daya untuk memilihnya.

Ini mengosongkan isi dari partisi cache yang. File-file yang tidak bisa dihapus dengan melakukan reset pabrik sekarang akan hilang. Ini seharusnya bisa mengatasi masalah Galaxy S4 kamera Anda.

Apa pendapat Anda tentang solusi ini? Apakah mereka bekerja untuk Anda? Marilah kita tahu di komentar
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment