Cara Mendapatkan Legend Dragon City (Generasi 3)

Legendary Dragon
Kali ini kita akan membahas cara untuk mendapatkan legend dragon di dragon city - game facebook. Di game ini, setiap user harus melawan dragon-dragon terbaik dan kalau punya legend dragon, pasti mudah memenangkan pertandingan. Demikian pula sebaliknya. Naga kita akan kesulitan menghadapi legend dragon pihak lawan.

Ada 4 dragon legend terbaik dalam pertarungan dan banyak meghasilkan gold apalagi dragon legendary. Keempat naga itu paling jago menghasilkan gold di dragon city dan juga hebat dalam bertarung. Legend Dragon dalam permainan dragon City adalah naga langka yang hanya bisa didapatkan dengan cara membelinya menggunakan gems atau mengawinkan beberapa naga jenis langka. Naga Legend ini yaitu :
  • Legendary Dragon 
  • Mirror Dragon 
  • Wind Dragon 
  • Crystal Dragon
    Cara untuk mendapatkan naga peringkat legendaris (generasi 3) ini cukup langka. Pemain benar-benar harus punya keberuntungan untuk mendapatkan legend dragon karena jenis elemen itu terkait dengan keturunan langka dan cukup kompleks. Sebelumnya tidak ada formula yang tepat menelurkan Dragon City keturunan Legendaris.
Seiring waktu menghasilkan legend dragon di dragon city kini mudah asalkan kita sudah mempunyai naga rare dragon. Apabila belum memiliki rare dragon, kamu baca artikel lain di blog ini tentang rare dragon  dan jika sudah berhasil mendapatkan setidaknya dua ekor, lakukanlah rumus mendapatkan legend dragon dibawah ini :

Legendary Dragon :
Cool Fire Dragon + Soccer Dragon
Poo Dragon & Nenufar Dragon
Armadilo Dragon & Cool Fire Dragon
Pirate Dragon + Pirate Dragon
Soccer Dragon + Gummy Dragon
Armadillo Fire Dragon + Cool Fire Dragon
Soccer Dragon + Cool Fire Dragon
Gummy Dragon + Cool Fire Dragon

Crystal Dragon :
Coolfire + Soccer
Mirror Dragon :
Gummi Dragon + Cool Fire Dragon

Wind Dragon :
Gummi Dragon + Cool Fire Dragon
Soccer + CoolFire

Kesimpulan dari rumus di atas ialah kebanyakan breeding untuk mendapatkan Legend dragon ini dengan menyilangkan naga generasi kedua.

    Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

    0 comments:

    Post a Comment