Cara mentransfer Clash of Clans dari iOS ke Android

Memindahkan Clash of Clans dari iOS ke Android adalah sangat sederhana
Cara mentransfer Clash of Clans dari iOS ke Android
Siapapun yang telah merasakan patah hati kehilangan ratusan jam gameplay pada perangkat mobile karena ingin mengganti perangkat ponsel Anda dari iOS ke Android. Anda mungkin bingung dan kesal harus memulai permainan dari awal lagi, namun sekarang tidak perlu  khawatir tentang hal ini dengan Clash of Clans. Anda dapat menghubungkan account Anda untuk beberapa perangkat, bahkan di seluruh platform dengan sedikit kesulitan. Untuk membuatnya lebih mudah, kami telah membuat tutorial ini dengan mudah bagaimana mentransfer Clash of Clans dari iOS ke Android.

Baiklah mari kita mulai :

  • Hal pertama yang Anda lakukan adalah menginstal Clash of Clans pada perangkat Android Anda dan membuka aplikasi.
  • Tinggalkan dulu perangkat Android Anda untuk dan beralih ke perangkat iOS Anda.
  • Buka Clash of Clans di iDevice Anda dan Pergi ke Pengaturan ( icon gear ) di sudut kanan bawah layar.
    Cara mentransfer Clash of Clans dari iOS ke Android
  • Di tengah panel ini Anda akan melihat "Link a device " (Tautkan perangkat) . Tekan ini, dan pilih "This is the OLD DEVICE" dari dua pilihan yang muncul.
  • Menu berikutnya akan menanyakan apakah Anda terhubung ke iDevice lain atau sesuatu yang lain. Pilih "I want to link to another device" ("Saya ingin menghubungkan ke perangkat lain") dan Anda akan diberi kode 12-digit.
    Cara mentransfer Clash of Clans dari iOS ke Android
  • Sekarang silahkan kembali ke perangkat Android Anda tekan tombol G + Sign-in yang muncul di bawah "Already have a village?" di kiri atas dari permainan tutorial.
  • Dari sini, Anda akan masuk ke Google Play Games, dan jika Anda belum pernah bermain Clash of Clans pada perangkat Android sebelumnya akan diminta untuk memasukkan kode 12-digit dari iDevice Anda yang diberikan tadi lalu silahkan masukkan.
  • Jika Anda telah bermain Clash of Clans pada perangkat Android dengan Google Play Game diinstal sebelumnya, Anda tidak akan perlu untuk memasukkan kode dan sebagai gantinya Anda akan ditanya apakah Anda yakin Anda ingin memuat village. Bahkan jika itu sudah lama sejak Anda telah memainkan pada perangkat Android sebelumnya, Clash of Clans akan memuat keadaan saat desa anda sesuai dengan server mereka, yang akan menjadi versi Anda hanya punya di iDevice Anda.
  • Anda sudah selesai! Selamat Mencoba
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment