Cara Menghilangkan Kulit Gelap di Ketiak dan Antara Paha

Cara Menghilangkan Kulit Gelap di Ketiak dan Antara Paha
Warna kulit yang berubah pada umumnya tidak menyebabkan permasalahan kesehatan, tetapi itu dapat menjadi tidak enak untuk dilihat dan memalukan. 

Anti prespiran tertentu dapat menggelapkan kulit, dan mencukur dapat meninggalkan kulit yang terlihat menjadi lebih gelap juga.Tentukan penyebab kulit yang berubah warna, dan mempertimbangkan untuk menggunakan salah satu dari metode di bawahu ntukmembantu mencerahkan bagian ketiakmu dan kulit antara pahamu agar sama dengan kulit di anggota tubuhmu yang lain.

Yang Diperlukan:

  •  Pengelupas
  • Perangkat wax
  • Deodoran untuk kulit sensitive


Langkah-langkah 

Langkah 1:
Wax daerah ketiak. Kulit yang lebih gelap di sekitar ketiak dapat disebabkan oleh rambut yang sedang tumbuh tepat di bawah permukaan kulit.
Mencukur cenderung memperburuk kondisi ini.Untuk menghemat uang, kamu mungkin mau melakukan wax ketiakmu di rumah. Hati-hati dan pastikan kamu mengikuti semua petunjuk pada perangkat wax yang kamu miliki untuk menghindari kerusakan apapun di kulitmu.

Langkah 2:
Lakukan wax juga pada bagian dalam pahamu. Ini mungkin merupakan daerah yang sensitive dan memalukan, tetapi ini juga dapat berbahaya jika dilakukan sendiri di rumah maka lebih baik pergilah ketempat wax professional untuk melakukan hal ini. Yang terbaik adalah untuk meminta bantuan seorang ahli untuk melakukan wax di antara paha.
Langkah 3:
Cabut rambut di ketiak atau paha dalam, jika kamu tidak dapat melakukan wax secara berkala. Mencabut rambut dapat memakan waktu yang cukup lama, tetapi itu menghilangkan rambut dari akar dan membantu menghindari kulit gelap yang diakibatkan oleh pencukuran.
Mencabut bukan hanya dapat kamu lakukan untuk alismu, kamu juga dapat mencabut rambut di bagian ketiak atau paha dalam.

Langkah 4:
Mandi dan bersihkan daerah tersebut setiap hari, pastikan kamu mengeringkannya dengan benar setelahnya.

Langkah 5:
Kelupas kulit di kedua daerah itu secara teratur.Cobalah menggunakan scrub garam atau gula, atau beli spons atau produk lain untuk melakukan hal ini, karena ini dapat membantu mengurangi kenampakan dari kulit yang berubah warna dan gelap juga.

Langkah 6:
Periksa apakah deodoranmu adalah penyebabnya. Jika permasalahannya disebabkan oleh deodoran, itu mungkin hanya akan muncul di bagian ketiak bukanlah di bagian paha. Jika benar demikian, cobalah mengganti kedeodoran yang diperuntukkan untuk kulit sensitif.

Langkah 7:
Diskusikan dengan dermatologismu jika tidak ada satupun metode di atas yang bisa membantumu mengatasi permasalahan kulit ketiak dan paha yang menghitam. Mereka mungkin dapat memberikan krim pencerah kulit.

Atau kamu bisa menggunakan Alternatif berikut untuk menghilangkan kulit gelap pada bagian tersebut, Cara Menghilangkan Daerah Gelap di Ketiak Dengan Ketimun dan Lemon
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment