Pengle Game FB dan Android Yang Menyenangkan

Pengle Game

Akhir-akhir ini, game Pengle merebak di kalangan pengguna aplikasi game. Jika anda penyuka game dan berkeinginan untuk mencoba game baru, game inilah yang anda butuhkan. Walaupun game ini tergolong game ringan untuk dimainkan di PC atau android anda, jangan remehkan keasyikannya. Keunikan dan keseruan gamenya akan membuat kalian fun selalu. Dengan game ini, kalian tidak perlu lagi beralasan bosan sambil mengisi waktu luang ataupun dalam waktu membosankan menunggu seseorang, antrian, atau panggilan.

Cara Bermain Game Pengle di FB dan Android
Cara bermain game Pengle ini, kalian harus menyocokkan dan memasangkan balok-balok yang bervariasi. Tentu saja pasangkan dengan warna balok yang sama. Balok-balok tersebut nantinya akan menolong si Pete itu agar bisa membersihkan lautan. Nah, game ini sudah sangat banyak dipakai oleh pengguna. Lebih dari 26 juta orang memainkan game ini yaitu khususnya di facebook. Apalagi, sekarang game ini juga terdapat di android, jadi sudah bisa dipastikan, banyak sekali orang yang menyukai permainan ini. Bagaimana dengan kalian? Tentunya kalian akan memainkannya untuk mendapatkan top pengle on facebook serta android dengan memuaskan.

Pencapaian Level Tertinggi Untuk Game Pengle
Anda bisa mencapai level yang tinggi, bahkan di pengle level 162? Yaps tentu saja kalian bisa. Jadi, dalam permainan ini, Pengle adalah seekor penguin. Pada intinya kita tidak memainkan penguin itu, tapi membantu dia untuk mendapatkan skor tertinggi. Dengan memasangkan dan menyamakan 3 atau lebih balok yang berwarna sama, maka pete sebagai actor dalam game tersebut bisa mengarungi lautan. Selain itu juga untuk menyelamatkan teman-temannya. Solusi yang diharapkan dari bermain game ini bervariasi. Selain melompat, memecahkan masalah, dan menyambar Pengle, game ini juga menawarkan solusi untuk berjalan, tips dan juga hintnya. Jadi, jika belum ditemukan, kalian bisa memilih solusi-solusi tersebut. Jadi kalian tidak perlu bingung jikalau sudah mentok dan tidak menemukan persamaan.

Permainan popular ini akan membuat kalian tetap merasa seru walaupun tengah menunggu sesuatu untuk waktu yang membosankan. Selain itu, karena tipe permainannya termasuk ringan, kalian tidak perlu menguras otak untuk bisa memecahkan atau mendapat banyak skor. Yang penting konsentrasi dan juga ketepatan kalian dalam melihat warna yang sama secara berurutan. Jadi, mudah bukan untuk memainkan Pengle ini baik dif b maupun di android kalian.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment