Cara Melacak Posisi Anak/Pasangan Lewat Ponsel Android

Cara Melacak Posisi Anak Pasangan Lewat Ponsel Android
Aplikasi ini dibuat dan ditujukan untuk orang tua dengan kegunaan memantau anak-anak demi keselamatan mereka, sehigga para orangtua dapat mengambil sikap lebih dini dan terkendali kepada anak anak nya dan Anda menjadi tenang mengetahui posisi Anak Anda dimana, Juga untuk mengetahui lokasi pacar,istri atau pasangan dimana, jadi kita akan tahu secara pasti dan tidak mudah dibohongi

Aplikasi ini berguna sebagi alat pelacak untuk menemukan perangkat yang hilang atau tercuri karena walaupun perangkat berganti kartu sim akan tetap mengirimkan data sms masuk kepada nomer yang sudah di seting serta dilengkapi fitur pelacakan GPS sehingga dapat membantu anda menemukan kembali gadget anda yang hilang.

Melacak telepon yang dilakukan ke dan dari ponsel Anda dan SMS yang dikirim atau diterima dari ponsel Anda bersama dengan lokasi di mana Anda diterima atau dikirim / membuat panggilan atau SMS dengan menggunakan aplikasi ini.

✔ Tidak Memerlukan GPS.
✔ Sepenuhnya Gratis. Tidak ada biaya tersembunyi

Gunakan panggilan dan aplikasi ini untuk melacak panggilan dan sms di ponsel Anda. Melacak semua panggilan yang dibuat atau diterima dan juga semua SMS yang dikirim atau diterima bersama dengan lokasi mereka.

Untuk memeriksa Panggilan dan SMS, Anda harus meluncurkan aplikasi dan klik tombol "View" . Tidak perlu mengaktifkan GPS. Aplikasi ini bekerja bahkan tanpa GPS. Ketika GPS dinonaktifkan, aplikasi mengumpulkan info lokasi menggunakan GPRS / Wi-Fi dan karenanya dampak pada baterai minimal.

Silahkan Unduh Appnya dimari : APLIKASI MELACAK POSISI ANAK PASANGAN
Cara kerjanya
  • Instal aplikasi dan mendaftar menggunakan ID Email atau PIN
  • Aktifkan kotak centang untuk mengaktifkan pelacakan Panggilan dan SMS pada perangkat Anda. Untuk mengumpulkan info lokasi pilih kotak centang di bawahnya juga.
  • Sekarang setiap kali panggilan dilakukan atau diterima atau SMS yang dikirim atau diterima, tunggu sebentar dan kemudian meluncurkan aplikasi lagi.
  • Klik pada "View" tombol di app dan Anda akan melihat jejak panggilan terakhir atau SMS (lokasi yang dikunjungi) dari Google Map tampilan dan tampilan daftar
  • Anda dapat memilih untuk menonaktifkan mengumpulkan info lokasi dengan menghilangkan cek kotak centang di tampilan utama app
  • Anda dapat menghapus semua informasi yang disimpan dengan menggunakan "Hapus data" pilihan dalam menu pilihan
  • Anda dapat mengekspor trek sebagai teks via Email
  • Anda dapat melihat trek ponsel Anda dengan mengunjungi http://callsmstracker.com/cst  dan memasukkan ID email Anda dan PIN. Anda perlu untuk mengklik pada "Get Details" tombol untuk menarik rincian dari ponsel Anda. Panggilan dan rincian SMS tidak akan didorong ke server secara otomatis.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment