Cara Mengunci Melindungi Data | Pesan WhatsApp Anda

Cara Mengunci Melindungi Data | Pesan WhatsApp Anda
Pernah meminjamkan telepon Anda kepada teman atau anggota keluarga sehingga mereka bisa membaca atau melihat data atau pesan pribadi Anda pada whatsapp?

Saya punya banyak percakapan dengan teman-teman saya terkadang ada yang bersifat rahasia baik itu bisnis dan urusan lainnya, bukannya bahwa ada konten berisiko, melainkan saya menghargai privasi saya dan beberapa percakapan yang dimaksudkan untuk disimpan antara pihak yang terlibat. Untungnya, jika Anda memiliki masalah ini atau hanya ingin memastikan hal itu tidak terjadi, ada beberapa aplikasi yang tersedia untuk Android yang akan membantu Anda melindunginya.

Chat lock , memungkinkan pengguna untuk menambahkan PIN empat digit untuk memblokir WhatsApp dan aplikasi ini memungkinkan Anda melindungi dan mengunci pesan pada beberapa aplikasi chatting, seperti WhatsApp, Facebook dan banyak lagi dengan menggunakan PIN. Anda juga bisa mengonfigurasinya untuk melindungi gambar dan video dari galeri perangkat Anda.
Setelah instalasi, Anda akan diminta untuk menetapkan PIN sebanyak 4 digit, dan aplikasi akan menampilkan opsi konfigurasi.

Anda dapat menyesuaikan waktu penguncian otomatis, sehingga Anda tidak perlu memasukkan PIN setiap kali Anda mengubah tugas pada perangkat.
Jika ada seseorang yang memasukkan PIN yang salah maka ponsel kamera depan akan mengambil foto penyusup dan menyimpannya di dalam aplikasi.
Selamat mendeteksi penyusup!







Fitur
Gratis dan tidak memiliki batasan.
Buat pesan Anda tetap aman
Aplikasi terbaik untuk melindungi Whatsapp
Lindungi instalasi dan pengaturan agar lebih aman
Ambil foto penyusup saat PIN yang salah dimasukkan.
Sesuaikan waktu penguncian otomatis
Sangat ringan. Menggunakan sedikit sumber daya dan ruang simpan.
Antarmuka penggunaan dengan desain menarik dan sederhana.

Silahkan Unduh disini : Chat lock
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment