Cara Memperbesar foto Instagram Ponsel Android

Semua orang suka Instagram, tapi kebanyakan dari kita berharap ada beberapa fitur tambahan dalam aplikasi, seperti kemampuan untuk memperbesar foto untuk memeriksa detail tertentu. Instagram tidak memasukkan fitur ini karena mereka ingin aplikasi  berjalan secepat mungkin, tapi bagaimana jika saya katakan bahwa sistem Android itu sendiri memiliki fitur zoom built-in Instagram?

Saya sudah menulis sebelumnya tentang Cara Mengatur Aksesibilitas Tersembunyi Android yang cukup banyak orang tidak pernah menggunakannya. Tapi ada sejumlah hal keren di sana yang layak dicoba. Salah satu hal adalah zoom sistem / Gerakan Pembesaran.

Disebut Gestures Pembesaran, semua yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke pengaturan Aksesibilitas Anda dan flip switch, maka Anda akan memiliki dua gerakan perbesaran yang berbeda di tangan yang bekerja di mana saja di Android (kecuali bar navigasi dan pada keyboard). Itu berarti ia bekerja di Instagram - dan setiap aplikasi lainnya untuk masalah ini.

Caranya :

  • Silahkkan Menuju Settings/Setelan
    Scrool ke bawah sampai Anda menemukan Aksesibilitas lalu silahkan klik
    Cara Memperbesar foto Instagram Ponsel Android

  • Sekarang silahkan aktifkan isyarat pembesaran
    Cara Memperbesar foto Instagram Ponsel Android

    Cara Memperbesar foto Instagram Ponsel Android

  • Setelah mengaktifkan Gestures Pembesaran  Anda hanya perlu Tekan/ketuk 3 Kali di mana saja pada layar untuk memperbesar.
    Setelah diperbesar Anda cukup menggunakan dua jari untuk memperbesar atau memperkecil dan untuk keluar dari pembesaran,cukup tekan/ketuk lagi 3 kali.

  • Sekarang silahkan menuju Instagram lalu klik/ketuk 3 kali pada foto/gambar yang ingin Anda perbesar
Berikut ini Video Tutorial tips Memperbesar foto Instagram Ponsel Android Semoga bermanfaat dan Silahkan share untuk teman-teman Anda
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment