Cara mengubah setiap lagu menjadi nada dering di HP Android

Ada sejuta hal keren yang harus dilakukan dengan smartphone Anda, tapi kadang-kadang itu adalah trik sederhana yang terbaik. Dalam panduan di bawah ini, kami akan menunjukkan cara untuk mengubah setiap lagu menjadi ringtone di ponsel Android Anda, sehingga Anda dapat menetapkan ke teman, keluarga atau rekan.

Sebelumnya kami pernah membahas Cara membuat setiap lagu sebagai nada dering pada iPhone

Untuk melakukan hal ini, kita akan menggunakan sebuah aplikasi bernama Ringdroid, yang memungkinkan Anda tidak hanya untuk menggunakan suara atau lagu (yang Anda miliki di ponsel Anda) sebagai nada dering.

Setelah Anda membuat ringtone Anda, maka Anda dapat mengaturnya sebagai suara default atau menetapkan ke kontak tertentu. Sebelum kita mulai, menginstal aplikasi Ringdroid gratis dari Google Play Store melalui link di bawah ini:
 Download at Google Play
Untuk mengaktifkan lagu menjadi nada dering, Anda harus memiliki file audio atau musik yang ingin Anda gunakan pada smartphone Anda atau kartu microSD.
Ringdroid kompatibel dengan MP3, WAV, AAC dan file audio AMR, dan dapat membuat alarm kustom dan pemberitahuan serta nada dering.

Caranya :
  • Setelah men-download dan menginstal Ringdroid melalui link Play Store di atas, Silahkan buka aplikasinya

    Aplikasi ini akan meluncurkan dan Anda akan menemukan daftar lagu pada perangkat Anda di jendela utama aplikasi. Anda juga dapat melihat semua suara pada perangkat Anda jika Anda menekan ikon aksi di sudut kanan atas, dan pilih menunjukkan semua audio.

  • Pilih lagu yang ingin digunakan sebagai nada dering.
    Anda dapat memilih lagu apapun pada perangkat Anda untuk berubah menjadi nada dering.
    Carazone mengubah setiap lagu menjadi nada dering di HP Android

  • Setelah Anda memilih sebuah lagu, grafik akan terbuka. Gunakan dua slider atas dan di bawah grafik untuk membuat awal dan titik akhir untuk nada dering Anda.

  • Terakhir , simpan klip suara dengan menekan ikon disk. Anda dapat mengubah nama jika Anda ingin, dan menentukan jenis dari peringatan Anda ingin menggunakannya untuk (ringtone diatur sebagai default).
    Carazone mengubah setiap lagu menjadi nada dering di HP Android

  • Semua nada dering yang telah Anda buat akan disimpan dalam ikhtisar utama aplikasi. Jika Anda kebetulan memiliki banyak lagu, Anda dapat dengan mudah mencari mereka melalui ikon kaca pembesar.
Apakah Anda dapat membuat nada dering Anda?

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment